Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1
Mesin Baru - Fuel Injection - Performa Semakin Dahsyat
Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi! 
Add Image Yamaha SEO Competition
Karakternya yang KENCANG dan modelnya yang FUTURISTIK membuat Jupiter dari dulu telah menjadi sepeda motor idola anak muda. Akan tetapi seperti pada sepeda motor lainnya, konsekuensi dari kencang adalah boros BBM. Untuk mengatasi boros BBM tersebut sekaligus meningkatkan kinerja mesin, Yamaha dengan bangga merelease generasi terbaru Jupiter, yaitu All New Jupiter Z1 yang lebih kencang dan lebih irit dari generasi sebelumnya, sehingga produk teranyar dari Yamaha ini sangat layak disebut sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Performa Dahsyat Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


All New Jupiter Z1 lebih cepat 20% dari generasi terdahulu karena mesinnya mengadopsi teknologi motor balap: 
  1. YZ Crankshaft Technology yang meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. 
  2. Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. 
  3. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. 
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 juga lebih irit 20% dari generasi terdahulu karena mesinnya didukung teknologi Fuel Injection (FI). Penggunaan teknologi tersebut membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Spesifikasi mesin Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm adalah: 
  • Tipe mesin 4-langkah 
  • 2 valve 
  • SOHC 
  • Berpendingin udara 
  • Berkapasitas 113,7 cc.
Dengan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen.

Desain Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 

Add Image Yamaha SEO Competition
Grafis Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafis unik Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri membuat desain pada tubuh Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 bertambah menarik dengan. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.

Warna pilihan Yamaha membuat tampilan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 menjadi lebih fresh. Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection. Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racingitu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Harga Bersahabat Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya,
  1. All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini hanya naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah.
  2. All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.
So, tunggu apalagi..?? Segera miliki Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit All New Jupiter Z1.

Categories:

One Response so far.

  1. Memang ajib dah Motor Yamaha, apalagi teknologi motor balapnya, fitur-fiturnya pun menarik dan mencirikan sekali dengan ciri khas kencangnya..

Leave a Reply